Update terbaru Emulator Yuzu mengurangi pemakaian RAM hingga 50%

Jika berbicara mengenai emulator yang menjalankan Nintendo Switch di PC, maka pasti banyak orang yang langsung berpikir mengenai emulator Yuzu, yang merupakan alternatif favorit bagi banyak orang yang memutuskan untuk tidak membeli Nintendo Switch.

Baru-baru ini Yuzu kembali menghadirkan update dan peningkatan yang cukup signifikan terhadap performa emulator tersebut, yang mana update ini akan mengurangi penggunaan RAM saat menjalankan emulator ini hingga mencapai 50% berkat rewrite terhadap memory management code yang dimiliki.

Update terbaru Emulator Yuzu mengurangi pemakaian RAM hingga 50% Update terbaru Emulator Yuzu mengurangi pemakaian RAM hingga 50%

Yuzu bahkan membagikan informasi dan data benchmarks mengenai perbedaan yang terjadi sebelum dan sesudah update ini dihadirkan dari beberapa game yang ada di Nintendo Switch seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Pokemon Sword/Shield, hingga game yang lebih ringan seperti Stardew Valley dan Undertale.

Update ini sudah hadir dalam bentuk early access build, dan dapat diakses bagi siapapun yang berlangganan di Patreon secara bulanan dengan harga mulai dari $5,00.

Sumber: Wccftech

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More