[Rumor] Event PlayStation 5 Selanjutnya Akan Digelar Pada Bulan September

PlayStation 5 dijadwalkan akan dirilis dalam beberapa bulan lagi, dan sampai saat ini, Sony masih memiliki banyak informasi tersisa yang dapat dibagikan kepada para gamer maupun fans konsol PlayStation. Harga, tanggal perilisan, dan sebuah daftar mengenai game yang akan hadir bersamaan dengan konsol tersebut merupakan, hal yang belum diungkapkan oleh Sony. Tentunya, hal ini membuat sebagian orang gelisah menunggu informasi lebih lanjut dari konsol next-gen Sony, dan kabar angin terbaru ini berhasil menarik perhatian sebagian orang tersebut, dimana rumor ini mengklaim tanggal untuk event PlayStation 5 selanjutnya, dan beberapa pengumuman untuk event tersebut.

Untuk memperjelas, tentunya bocoran atau rumor ini tidak terverifikasi. Bersumber dari 4chan, berarti info ini bisa dirilis oleh siapapun untuk alasan apapun. Namun, rumor tersebut cukup masuk di akal, dimana rumor tersebut menyebut event PlayStation 5 berikutnya akan diadakan pada tanggal 9 September nanti. Tanggal tersebut merupakan hari pertama konsol PlayStation dirilis di Amerika. Jika, bocoran tersebut ternyata palsu, pemilihan tanggal tersebut cukup masuk di akal.

Namun alasan kedua yang mungkin membuat rumor ini menjadi lebih seikit untuk dipercaya, bahwa salah satu rumor pengumuman acara tersebut akan menghadirkan pengumuman multiplayer untuk Call of Duty: Black Ops Cold War. Tentunya, pengumuman tersebut cukup layak untuk diungkapkan pada acara besar seperti event PlayStation 5. Sejauh ini, Activision dan Sony juga telah memiliki hubungan yang panjang untuk franchise Call of Duty.

[Rumor] Event PlayStation 5 Selanjutnya Akan Digelar Pada Bulan September

Bocoran tersebut juga menghadirkan beberapa rencana, yang salah satunya pengumuman perilisan konsol PlayStation 5, dan harganya, tentunya penampakan konsol tersebut secara real, berbagai fitur yang di sematkan, serta sistem UI PlayStation 5, dan juga akan menghadirkan beberapa gameplay untuk game yang telah diumumkan akan hadir pada konsol tersebut.

Timing yang dihadirkan pada bocoran ini juga terasa cukup meyakinkan, terlebih belum lama ini Sony telah mengkonfirmasi untuk membua pre-order PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More