[Rumor] PlayStation Masih Tengah Kerjakan Sebuah Remake Besar

PlayStation tidak asing dalam membuat remake sebuah game, dimana Sony sendiri merilis konsol PlayStation 5 bersaman dengan sebuah remake dari game Demon’s Souls sebagai salah satu game first party untuk konsol tersebut. Kini tampaknya terdapat game PlayStation remake lainnya yang saat ini tengah dikembangkan, dimana penyanyi sekliagu penulis lagu, AVA telah mengkonfirmasi bahwa ia telah menulis sebuah lagu untuk sebuah remake “besar” PlayStation yang kemungkinan akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Berbicara pada acara The Lunchbox di radio Irlandia, AVA mengatakan bahwa ia saat ini tengah bekerja pada sebuah “remake dari sebuah game PlayStation” dan remake tersebut akan menjadi sebuah “game yang besar.” AVA kemudian mengungkap lebih lanjut bahwa remake game PlayStation ini akan diumumkan pada “hari Natal,” dimana dapat berarti beberapa hal. Yang pertama, AVA mengatakan bahwa game tersebut akan diumumkan pada hari Natal, meski tampaknya tidak. Yang kedua, dan kemungkinan hal yang lebih mungkin terjadi adalah bahwa game tersebut akan diumumkan pada saat musim liburan, dan terdapat sebuah acara gaming besar di bulan Desember dimana kemungkinan pengumuman tersebut akan dibuat.

The Game Awards 2021 telah dijadwalkan untuk digelar pada hari Kamis, 9 Desember, dan tempat tersebut bisa menjadi sebuah tempat jika sebuah game remake besar PlayStation akan diumumkan. Alternatif lainnya, terdapat kemungkinan bahwa Sony akan menggelar acara State of Play sendiri pada bulan Desember.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More