[Rumor] Tanggal pengumuman dan dipamerkannya PlayStation 5 telah Bocor?

Setelah sekitar sebulan sejak diumumkannya spesifikasi dari console next gen besutan Sony yakni PlayStation 5, tentu banyak fans yang menanti berita baru dari console ini terutama pada saat dimana Sony akhirnya akan membeberkan keseluruhan dari console ini baik penampilan hingga fitur lengkapnya.

Tidak lama ini hadirlah sebuah rumor yang kemungkinan akan membakar rasa penasaran para fans Sony, karena penulis dari GamesBeat yakni Jeffrey Grub, yang sebelumnya pernah membocorkan informasi terhadap berita game secara akurat, mengungkapkan mengenai tanggal dipamerkannya console ini.

Melalui sebuah postingan, Jeffrey Grub mengungkapkan bahwa Sony akan membeberkan PlayStation 5 pada salah satu event milik Sony di hari Kamis, pada tanggal 4 Juni 2020, walau tidak ada detail lebih lanjut yang memperkuat klaim tersebut.

Dalam postingan tersebut sendiri, Grub hanya menyatakan bahwa event ini masih dalam status “currently scheduled”, sehingga ada kemungkinan Sony justru mempercepat tanggal dari event tersebut untuk memberikan elemen kejutan, atau memperlambat karena masalah yang diakibatkan oleh pandemi ataupun hal teknis lainnya.

Tentunya akan sangat menarik untuk menunggu tanggal perilisan dari console ini, serta harga yang akan dipatok oleh Sony sendiri, namun untuk saat ini mungkin kita hanya dapat berharap agar rumor ini memang benar apa adanya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More