Game terbaru dari serial Tony Hawk terbocorkan oleh toko retailer online!

Masih ingatkah kamu sekitar pertengahan bulan April lalu bahwa ada rumor kuat yang tanpa sengaja dibocorkan oleh salah satu band asal Australia, yakni The Death Set yang mengklaim bahwa mereka baru melisensi bebeberapa lagu untuk game terbaru dari serial Tony Hawk?

Sepertinya kebenaran dari rumor tersebut semakin diperkuat dikarenakan salah satu toko retailer online di  Jerman, yakni Gameware baru saja menambahkan game terbaru dari serial tersebut yang berjudul Tony Hawk’s: Alcatraz, hal ini semakin diperkuat mengingat Alcatraz pernah menjadi salah satu lokasi yang digunakan di beberapa game Tony Hawk sebelumnya, yang memungkinkan pemain unjuk trik di penjara yang telantar tersebut.

https://twitter.com/SpawnWaveMedia/status/1255290558957961217

Bocoran tersebut sendiri juga menampilkan beberapa hal krusial lain yang mana Tony Hawk’s: Alcatraz dikabarkan akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2020 untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One dengan harga banderol sebesar 70 Euro (sekitar 1,15 juta rupiah).

Hal ini sendiri belum memastikan segala rumor tersebut benar, masih ada kemungkinan judul yang dihadirkan berbeda, tanggal rilis yang lebih cepat, atau bahkan harga banderol yang lebih murah, namun bagi kamu yang fans dari serial Tony Hawk, tentu tidak akan keberatan akan segala perbedaan tersebut, mengingat game terbaru dari Tony Hawk sudah hampir absen sejak 5 tahun yang lalu.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More