Sackboy: A Big Adventure Akan Hadir di PC Pada Akhir Bulan Oktober Ini

Sackboy, salah satu maskot untuk platform PlayStation dikabarkan akan segera hadir di PC.

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini memberikan pengumuman melalui PlayStation.Blog bahwa mereka akan merilis game Sacboy: A Big Adventure untuk platform PC di tanggal 27 Oktober mendatang. Untuk versi PC dari game ini nantinya akan tersedia di Steam, dan Epic Games Store.

Game Sackboy versi PC ini akan mendukung kontroler DualSense, dan juga akan mendukung input dari mouse dan keyboard. Selain itu, game ini akan mendukung variable refresh rate, serta layar hingga 21:9, dan juga DLSS 2 untuk para pengguna kartu grafis GeFroce RTX.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut Sony juga membagikan spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan Sackboy: A Big Adventure. Spesifikasi minimum ini akan menjalankan game ini di 720p 30fps dengan 8GB RAM, Intel Core i5-6400 atau AMD FX-6300, yang disandingkan dengan NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon R7 265. Sedangkan untuk settingan tertinggi, dengan resolusi 4K 60fps, dapat dicapai dengan membutuhkan 16GB RAM, Core i9-9900k atau Ryzen 9 3950X, serta sebuah RTX 3080 atau RX 6800 XT. Game ini juga bisa berjalan di 120fps jika kalian memiliki display yang mendukung HDMI 2.1 atau DisplayPort 1.4.

YouTube player

Lebih lanjut, Sony juga mengumumkan bahwa kalian yang melakukan pre-order di PC akan mendapatkan kostum dan emote dari Jin (Ghost of Tsushima), Connor (Detroit: Become Human), Deacon St. John (Days Gone), dan Sam Porter Bridges (Death Stranding).

Sumber: PlayStation.Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More