Saints Row: The Third Remastered Tuju PS5, Xbox Series, dan PC

Saints Row: The Third Remastered akan hadir ke konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, dengan versi baru ini yang berfokus untuk menyamai setting grafis ultra yang ada di versi PC.

Dalam sebuah perilisan pers yang dihadirkan pada hari ini di situs Saints Row, developer Volition, dan publisher Deep Silver mengumumkan bahwa game tersebut akan segera hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, dengan versi tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang. Bersamaan dengan berita mengenai kehadiran game tersebut ke konsol next-gen, pengumuman tersebut juga menambahkan bahwa game ini akan dirilis di PC pada tanggal 22 Mei, melalui GOG.

YouTube player

Saints Row: The Third Remastered merupakan sebuah versi upgrade dari game action open world yang dirilis pada tahun 2011, dan juga menghadirkan seluruh DLC yang telah dirilis, serta konten tambahan dalam satu paket. Game ini akan berjalan di framerate 60 FPS, dan dynamic resolusi 4K pada kedua konsol, dan versi Xbox Series akan juga memiliki sebuah pilihan untuk memainkan game ini dalam mode Performance (60 FPS/1080p), atau Beauty (30 FPS/4K).

Berdasarkan perilisan pers tersebut, versi upgrade dari game ini “akan juga tersedia secara gratis bagi para pemilik game tersebut saat ini, dan akan sama dengan ultra setting di PC”. Hal ini berarti bahwa para pemilik game ini di PS4 ataupun Xbox One berhak untuk mendapatkan sebuah upgrade gratis ke versi PS5 dan Xbox Series.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More