Sale Publisher 2K Games Di Steam

Diskonnya pak, buk, yang sayang anak yang sayang anak

Seakan menyambut peluncuran game Borderlands 3 yang akan hadir di Steam besok, Steam memberikan potongan harga untuk semua judul game dari publisher 2K Games hingga 80% dalam 2K Publisher Sale. Selain kalian mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk pembelian game Borderlands 3, kalian yang ingin memainkan game dari franchise Bioshock juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 75% untuk ketiga serinya, Bioshock Remastered, Bioshock Remastered 2, dan Bioshock Infinite, untuk membeli ketiga game itu kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 120 ribu dan mendapatkan kembalian (tidak termasuk DLC).

Sale Publisher 2K Games Di Steam

Sedangkan untuk franchise XCOM akan mendapatkan diskon hingga 80% untuk XCOM: Enemy Unknown Complete Edition, sedangkan untuk XCOM 2 mendapatkan potongan sebesar 75%. Seri Civilization juga mendapatkan diskon yang cukup menggiurkan sebesar 75% untuk Sid Meier’s Civilization VI, tidak lupa dengan NBA 2K20 mendapatkan potongan 67%.

Sayangnya untuk Borderlands GOTY Edition dan Borderlands 2 tidak mendapatkan diskon sama sekali. Diskon ini akan berakhir pada tanggal 17 Maret nanti, sedangkan untuk Borderlands 3 sampai tanggal 21 Maret.

Sumber: steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More