Samurai Jack: Battle Through Time Meluncur Bulan Depan

Publisher yang bernama Adult Swim Games, belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah game yang berjudul Samurai Jack: Battle Trough Time, dimana game yang dikembangkan oleh developer Soleil ini akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Kalian dapat memainkan game action platformer tersebut, nanti pada tanggal 21 Agustus mendatang, untuk memainkannya kalian harus merogoh kocek sebesar $39.99 atau sekitar 585 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Developer Soleil games membuat game mengenai petualangan Jack ini dengan bekerja sama dengan pembuat Samurai Jack, Genndy Tartakovsky, dimana kalian bisa menonton video trailer mengenai game Samurai Jack ini di bawah ini.

YouTube player

Skrip untuk game Samurai Jack: Battle Through Time, telah ditulis oleh penulis serial TV-nya, Darrick Bachman. Dimana dalam game ini diceritakan bahwa, Jack telah terperangkap dalam sebuah timeline alternatif oleh Aku, dalam pertempuran terakhir mereka, dan Jack akan bekerja sama dengan karakter yang familiar, agar ia bisa menemukan jalan pulangnya. Samurai Jack: Battle Through Time akan menghadirkan sekumpulan senjata unik, yang digabungkan engan pertunjukan drama dan humor. Walau game ini dibuat dengan model 3D, game ini tetap mempertahankan tampilan, dan gaya dari serial animasi 2D-nya yang telah disiarkan dari tahun 2001 sampai dengan tahun 2004, dengan season kelima dan terakhir yang telah disiarkan pada tahun 2017 kemarin.

Sumber: Gematsu, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More