Rocket League Bisa Dimainkan Secara Gratis Pada Akhir Musim Panas Ini

Belum lama ini, developer dari game Rocket League yang bernama Psyionix Studios memberikan pengumuman melalui situs resmi game tersebut, dimana pengumuman tersebut berisikan bahwa game Rocket League akan dapat dimainkan secara gratis pada akhir musim panas ini. Namun, disaat yang sama ketika game ini bisa dimainkan secara gratis, game Rocket League akan dirilis juga di Epic Games Store untuk PC. Versi game ini akan sama dengan versi Rocket League yang lain, dan juga akan menghadirkan fitur cross-platform, termasuk versi Steam dan Epic Games Store, sehingga pemain dari kedua platform tersebut bisa bermain bersama.

Para pemain yang sudah memiliki game Rocket League di platform mana saja tetap akan terus mendapatkan dukungan penuh untuk berbagai update dan fitur baru di masa depan. Versi Steam juga akan menerima update ini, namun update ini tidak lagi tersedia untuk didownload oleh para pemain baru.

Semua barang yang ada di inventory, yang telah diperoleh oleh para pemain akan tetap tersedia. Update free-to-play ini juga akan memperkenalkan progress cross-play, sehingga mengizinkan para pemainnya untuk membawa berbagai item, progres Rocket Pass, dan Competitive Rank kepada setiap platform melalui akun Epic Games.

Semua pengguna yang telah bermain Rocket League online sebelum peluncuran free-to-play ini juga akan diberikan status “Legacy”, yang meliputi yang berikut:

  • Semua downloadable content Rocket League yang dirilis sebelum free-to-play
  • Title “Est. 20XX ” yang akan menampilkan tahun pertama Anda bermain Rocket League
  • 200-lebih item Common yang diupgrade menjadi kualitas “Legacy”
  • Golden Cosmos Boost
  • Dieci-Oro Wheels
  • Huntress Player Banner

Selain itu, semua pengguna yang telah memainkan Rocket League online sebelum pengumuman ini juga akan menerima “Faded Cosmos Boost.”

Rocket League saat ini sudah tersedia, dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More