Samurai Shodown akan tuju PC melalui EGS musim semi ini.

Game Samurai Shodown yang awalnya dirilis untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One di bulan Juni 2018 akan sambangi PC di musim semi tahun ini melalui Epic Games Store. Berita ini hadir setelah Epic Games Store merilis daftar game baru yang akan hadir melalui Spring 2020 Update dimana di dalamnya terdapat 9 game baru termasuk Samurai Shodown.

Semenjak perilisannya di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, hingga Google Stadia, memang banyak yang sudah berasumsi bahwa hanya masalah waktu saja sampai Samurai Shodown akan tiba di PC, dan benar saja hal tersebut terjadi.

YouTube player

Samurai Shodwon sendiri merupakan fighting game yang dikembangkan dan di publish oleh SNK, yang menghadirkan berbagai petarung mulai dari Haohmaru, Charlotte, hingga Shiki.

Seri ini sendiri merupakan salah satu seri favorit yang dihadirkan oleh SNK, dan kalau kamu penggemar dari franchise ini maupun hanya sekedar penggemar game fighting, mungkin ini bisa menjadi buruanmu berikutnya di saat rilis.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More