Sony Ungkap Tier PlayStation Plus, Mulai Rilis Bulan Juni Nanti

Beberapa waktu belakangan ini sudah terdengar cukup banyak rumor mengenai layanan dari Sony. Belum lama ini melalui PlayStation Blog, Sony mengungkap detail perubahan yang akan mereka berikan kepada layanan PlayStation Plus. Mulai bulan Juni mendatang hingga seterusnya, PS Plus akan menawarkan layanan berdasarkan tier. Untuk tier basic sama seperti apa yang kalian dapatkan saat ini ketika berlangganan PS Plus. Sedangkan untuk tier baru, yang memiliki harga lebih mahal mendapatkan fitur dari PS Now, layanan download dan streaming game dari Sony. PS Now sendiri sebelumnya berada di layanan terpisah, dan akan melebur ke PS Plus pada bulan Juni nanti.

berikut adalah tier yang akan di dapatkan oleh PlayStation Plus: Essential, Extra, dan Premium.

Untuk PlayStation Plus Essential akan memberikan keuntungan yang sama dengan yang sudah kalian dapatkan saat ini, seperti dua game yang dapat kalian download, diskon eksklusif, cloud storage, dan akses multiplayer online.

Untuk tier yang lebih tinggi, PlayStation Plus Extra akan memberikan seluruh keuntungan yang ada di Essential, dengan tambahan 400 game dari PS5 dan PS4, termasuk game-game hit dari PlayStation Studios.

Yang terakhir, dan yang paling mahal adalah PS Plus Premium, yang memberikan keuntungan yang ada di Essential dan Extra. Dimana kalian akan mendapatkan 240 game tambahan termasuk game PS3 melalui cloud streaming, dan berbagai game dari PS, PS2, dan PSP. Akses cloud streaming dari PS, PS2, PSP, dan PS4, serta time limited trials jadi kalian dapat mencoba sejumlah game terlebih dahulu sebelum membelinya.

Selain itu terdapat layanan PlayStation Plus Deluxe untuk sejumlah market yang tidak memiliki cloud streaming. PlayStation Plus Deluxe akan ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan Premium, dan tetap menghadirkan katalog dari game PS, PS2, dan PSP untuk di download dan dimainkan, bersamaan time limited trial. Selain itu tier ini juga akan memiliki benefit dari Essential dan Extra.

Untuk setiap tier yang ada, memiliki harga bulanan, per kuartal, dan juga tahunan. Dan sejauh ini harga untuk market Indonesia masih belum tersedia.

Untuk tanggal perilisannya, dan wilayah, Sony mengatakan bahwa PS Plus baru ini akan dirilis secara bertahap dengan Asia pada bulan Juni nanti, kemudian diikuti oleh wilayah lainnya.

Sumber: PlayStation, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More