Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor

Kita sekarang tahu jenis game seperti apa Gods and Monsters itu – atau yang sekarang disebut, Immortals: Fenyx Rising.

Dilansir dari sebuah peringkat rating yang bocor pada awal minggu ini, Immortals: Fenyx Rising kini telah mencapai langkah logis berikutnya untuk mencapai pengungkapan resminya yang sebelumnya telah muncul di Microsoft Store secara tiba-tiba.

Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor

Daftar tersebut, yang kini telah dihapus, mengkonfirmasikan bahwa Immortals: Fenyx Rising akan dirilis pada 3 Desember 2020 mendatang. Game ini juga akan mendukung fitur Smart Delivery, yang berarti untuk pemilik Xbox One akan mendapatkan kopi yang telah diupgrade untuk Xbox Series X mendatang.

Karena kebocoran ini biasanya terjadi, laman Microsoft Store juga menghadirkan deskripsi penuh untuk game ini, begitu juga dengan beberapa screenshot. Hal ini sebenarnya menjadi hal yang paling baru untuk kita pelajari tentang Immortals: Fenyx Rising, karena Ubisoft sendiri juga terhitung jarang sekali membicarakan game ini sejak pengenalannya pertamakali di E3 tahun lalu.

Art stylenya juga  tampak sedikit berubah. Game ini tidak lagi memiliki nada warna keren Zelda: Breath of the Wild.

Menurut deskripsinya, game ini menjadi sebuah game open-world action yang menampilkan tujuh wilayah “unik”. Kamu akan berperan sebagai Fenyx, yang menjalani misi untuk menyelamatkan dewa-dewa Yunani dari suatu kutukan. Selama permainan berlangsung, Fenyx akan dapat menggunakan kekuatan ikonik para dewa-dewa, seperti pedang Achilles dan sayap Daidalos. Pertempuran akan terjadi di darat dan di udara.

Ceritanya akan membuat Kamu bertarung dengan lebih banyak monster mitologis seperti Cyclops dan Medusa. Ada juga elemen pemecahan teka-teki, tetapi uraiannya tidak terlalu mendalam.

Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor Screenshot dan Tanggal Rilis Immortals: Fenyx Rising (Gods and Monsters) Bocor

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More