Trailer Terbaru Mafia: Definitive Edition Perlihatkan Lost Heaven

Trailer Mafia: Definitive Edition terbaru ini menunjukan latar tempat game ini berlangsung yaitu, Lost Heaven, sebuah kota Midwestern prohibition-era. Di dalam Mafia: Definitive Edition, kamu akan menjalani kehidupan seorang gangster bernama Tommy Angelo dan melanjutkan perjalanan melalui dunia kriminal di Lost Heaven.

Untuk kamu yang belum tahu, Mafia: Definitive Edition ini dibangun ulang menjadi proyek remake dari Mafia original yang akan dirilis pada 25 September 2020.

YouTube player

Versi remake ini menghadirkan skrip yang telah di upgrade untuk dialog baru, backstory yang diperluas, serta penambahan cutscene. Kamu juga akan menemukan sebuah rangkaian gameplay dan fitur baru, sinematik, skor orkestra yang direkam ulang, dan peningkatan lainnya.

Mafia: Definitive Edition menjadi bagian dari Mafia: Trilogy, yang termasuk dengan Mafia 2: Definitive Edition serta Mafia 3: Definitive Edition. Jika kamu membeli Mafia: Trilogy secara digital kamu akan mendapatkan akses untuk kedua game lainnya secara langsung. Kamu juga dapat mendownload Mafia: Definitive Edition lebih cepat pada saat game ini tersedia di 25 September.

Seluruh ketiga game tersebut juga dapat kamu beli secara tepisah. Ketiga game ini, begitujuga dengan Trilogi penuhnya, akan tersedia di Playstation 4, Xbox One, Steam dan Epic Games Store.

Jika kamu sudah memiliki kopi dari Mafia 2 ataupun Mafia 3 di Steam, maka kamu akan mendapatkan upgrade Definitive Edition secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jika kamu memilikinya di PS4 ataupun Xbox One, hanya versi Mafia 3 yang akan mendapatkan upgrade gratis.

Sumber: VG247

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More