Sea of Stars Ditunda ke Tahun Depan

Sabotage Studio belum lama ini mengabarkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda perilisan game Sea of Stars dari rencana awal mereka, ke tahun 2023 mendatang.

“Selagi kami mendekati sebuah pencapaian yang sangat besar, jalan untuk perilisan semakin jelas, dan kami menemukan diri kami dengan sebuah tulisan yang banyak, serta logo kami di bawahnya,” ujar Sabotage dalam sebuah pernyataan. “Dalam perhatian kami terdapat dua prioritas – kualitas dari kehidupan tim kami, dan kualitas dari game yang diselesaikan – kami kini dapat memberikan konfirmasi bahwa Sea of Stars akan dirilis pada tahun 2023.”

“Kami mengetahui bahwa menunggu merupakan sebuah permintaan yang besar, nda kami ingin berterima kasih kepada komunitas untuk dukungan yang luar biasa serta energi positif,” lanjut Sabotage. “Untuk saat ini, kami sedang berencana untuk mencari pilihan agar bisa menghadirkan potongan yang dapat dimainkan kesemua orang tahun ini.”

Sea of Stars sendiri merupakan sebuah prekuel dari game Sabotage sebelumnya, The Messenger yang dirilis di tahun 2018. Namun, Sea of Stars memiliki genre yang sepenuhnya berbeda dimana game tersebut adalah turn-based RPG alih-alih sebuah sidescrolling beat ‘em up seperti The messenger.

Sea of Stars sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2020, dan menetapkan tahun 2022 sebagai sebuah jendela perilisan pada Nintendo Direct di bulan Desember kemarin. Namun, para pemain kini harus menunggu sedikit lebih lama lagi agar bisa memainkan game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More