Danganronpa S: Ultimate Summer Camp Akan Hadir di PS, Steam, dan Mobile

Bagi kalian yang ingin memainkan game Danganronpa S namun tidak memiliki konsol Nintendo Switch tidak perlu berkecil hati, karena belum lama ini, Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa Danganronpa S: Ultimate Summer Camp akan hadir di PlayStation 4, Steam, iOS, dan Android pada tanggal 21 Juli mendatang.

Danganronpa S sendiri merupakan sebuah ekspansi dari mini game Ultimate Talent Development Plan yang ada di Danganronpa V3. Berbagai karakter dari tiga game utama Danganronpa akan muncul. Dalam game ini kalian akan memilih seorang murid dan meningkatkan kemampuan mereka melalui board game dan berbagai pertarungan. Selain itu terdapat sejumlah event random yang akan muncul, dengan interaksi antara karakter yang tidak mungkin bertemu dalam game utamanya.

https://twitter.com/SpikeChunsoft_e/status/1542344824866627594

Sebagai pengingat, Danganronpa S: Ultimate Summer Camp memiliki microtransaction. Kalian bisa mengakses gacha tersebut dengan mata uang yang kalian dapatkan di dalam game.

Hal ini bukan pertama kalinya sebuah game Danganronpa mendapatkan sebuah port. Sebelumnya, dalam perayaan ulang tahun yang ke 10 tahun, Spike Chunsoft telah merilis tiga game utama Danganronpa untuk perangkat mobile. Ketiga game tersebut juga telah tersedia di Switch, dengan dua game Danganronpa merupakan game yang pertama dirilis di PSP, sedangkan Danganronpa V3 di PS4, dan PS Vita.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More