Seagate Luncurkan Website Ekspansi Storage Xbox Series X

Peluncuran konsol next-generation sudah semakin dekat dan beberapa perlengkapan tambahan juga mulai disediakan. Seagate yang bekerjasama dengan Xbox untuk menyediakan storage card tambahan, baru-baru ini meluncurkan sebuah website baru untuk hardware mereka yang akan datang. Dijadwalkan rilis pada liburan 2020 bertepatan dengan peluncuran Xbox Series X, expansion card Seagate akan menjadi pembelian wajib untuk pembeli konsol awal. Website ini tidak hanya membuat peluncuran Xbox Series X menjadi lebih nyata, namun menyajikan beberapa informasi tambahan untuk dilihat oleh pecinta Xbox.

Website seagate ini juga mengkonfirmasi beberapa informasi, namun tidak semua, seperti info yang sudah kita ketahui tentang expansion card di Series X. Konsol ini akan memiliki ukuran 1TB dan juga custom PCIe Gen4x2 NVME drive yang digunakan secara eksklusif untuk Xbox Series X. Seagate juga mengkonfirmasi bahwa card ini akan memiliki garansi selama 3 tahun, yang seharusnya memuaskan beberapa kekhawatiran penggemar Xbox.

Ada sebuah kutipan dari SVP Seagate Jeff Fochtman yang mengatakan bahwa Seagate “senang menjadi pemain kunci di next-gen gaming.” Fochtmat juga mendeskripsikan bagaiaman Seagate expansion card ini akan menawarkan sotrage game di kecepatan maksimum yang akan sangat mirip dengan internal SSD milik Series X sendiri.

Untuk kamu yang tidak cukup akrab dengan Seagate Xbox Series X Expansion Card, kartu ini tidak seperti membeli external hard drive Seagate di Xbox One. Hanya Saja, Xbox Series X memberikan fitur storage custom yang sangat cepat. Menggunakan external hard drive standar untuk Series X tidak akan berguna, karena terlalu lambat. Xbox memilih untuk bekerjasama dengan Seagate untuk menawarkan expansion card dengan kecepatan tinggi di Xbox Series X.

Konsekuensi dari keputusan Xbox untuk memilih Seagate secara eksklusif untuk menghadirkan expansion card ini, maka mungkin harga yang dipatok akan lebih tinggi dari harga standarnya mengingat stok produk ini pastinya akan terbatas.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More