Voice Actor Sam Fisher Sebut Akan Ada Game Splinter Cell Baru

Sebuah game Splinter Cell terbaru mungkin sedang dalam proses pengembangan jika informasi dari voice actor Italia ini benar. Dalam sebuah wawancara dengan Multiplayer.it , sang voice actor untuk bahasa Italia Sam Fisher mengklaim bahwa Splinter Cell terbaru sedang dalam pengembangan. Dirinya juga mengklaim game ini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Saat berbicara dengan Pierpaolo Greco dari Multiplayer.it di UltraPop Festival, voice actor Luca Ward mendeskripsikan bahwa dirinya percaya Ubisoft sedang mengembangkan “episode konklusif” dari franchise Splinter Cell, meskipun Ward mengakui bahwa dia tidak sepenuhnya yakin tentang bagaimana game baru ini cocok dengan cerita Splinter Cell.

Ward berkata lebih lanjut tentang game Splinter Cell baru ini awalnya direncanakan rilis untuk tahun 2020, namun proyek ini dan beberapa proyek Ubisoft lainnya memang sedang “macet”. Ia mungkin merujuk situasi pandemi COVID-19 yang mengganggu proses pengembangan game ini.Masih belum jelas apakah Ward mengindikasikan apakah game ini sudah mulai pengembangan atau sudah siap dirilis. Bagaimanapun, ia yakin bahwa sebuah game memang sedang dikembangkan dan mengatakan “Splinter Cell akan kembali, itu faktanya.”

Kredibilitas Ward memang perlu dipertanyakan, sebelumnya iya pernah membocorkan bahwa game Splinter Cell terbaru akan dirilis pada saat 2018 silam yang sayangnya tidak terbukti apa-apa. Masih belum jelas juga apakaha Ward memang benar-benar telah menyelesaikan pekerjaannya untuk game Splinter Cell baru atau ia hanya mengulang sesuatu yang ia dengar. Apapun itu,, cukup sulit untuk mempercayai keakuratan klaim dari Ward. Namun setidaknya, Ward meyakinkan bahwa Splinter Cell yang baru sedang dalam pengembangan. Mungkin memang belum dimulai, namun setidaknya muncul sedikit harapan.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More