Season Pass Marvel’s Midnight Suns Akan Tambahkan Morbius, Deadpool, dan Yang Lainnya

Season pass untuk game Marvel’s Midnight Suns akan menghadirkan sejumlah karakter baru. Morbius, Deadpool, Venom, dan Storm akan tiba sebagai karakter yang dapat dimainkan setelah perilisannya.

Selain kehadiran karakter-karakter tersebut dengan kemampuannya masing-masing, setiap DLC yang terdapat dalam Season Pass ini akan memperkenalkan misi cerita baru, sebuah upgrade untuk Abbey di dalam game, dan sejumlah skin dan outfit baru.

Season Pass ini juga berisikan Legendary Premium Pack yang menghadirkan skin Blade 1602 untuk Blade, skin Future Soldier untuk Captain America, skin Iron Knight dari Iron Man, dan skin Demon Spider untuk Spider-Man.

Marvel’s Midnught Suns sendiri sebelumnya sempat tertunda, dan kini akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang untuk PC, Xbox Series, dan PlayStation 5.

Untuk gamenya sendiri tengah dikembangkan oleh Firaxis Games, studio yang dikenal atas game XCOM. Nmaun game ini juga memiliki sebuah sistem membangun hubungan yang mirip dengan game lainnya, yakni Fire Emblem.

Berikut isi dari DLC Pack Season Pass Marvel’s Midnight Suns:

  • DLC Pack #1 – Deadpool: A foulmouthed mercenary with a heart of gold, Deadpool has a penchant for grisly violence and lighthearted, fourth-wall breaking wisecracks;
  • DLC Pack #2 – Venom: Spider-Man’s nemesis and one of the main game’s bosses, Venom turns playable hero in DLC #2, armed with all of the same symbiote attacks that once threatened the lives of the Midnight Suns;
  • DLC Pack #3 – Morbius: One of the original comic book Midnight Sons, Morbius is an accomplished biochemist who, in an attempt to cure his own rare blood disease, turned himself into a living vampire;
  • DLC Pack #4 – Storm: A powerful member of the X-Men, Storm has the ability to generate and manipulate wind, lightning, rain, and other types of weather to her will.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More