Wo Long: Fallen Dynasty Mendapatkan Tanggal Perilisan

Team Ninja baru-baru ini telah memberikan konfirmasi mengenai tanggal perilisan dari game terbaru mereka yang akan hadir nanti, Wo Long: Fallen Dynasty. Game tersebut dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 3 Maret tahun depan di Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan juga PC melalui Steam. Selain itu game ini juga akan hadir di layanan Xbox Game Pass konsol dan PC pada hari perilisannya nanti.

Dilansir dari Team Ninja, game ini juga akan mendpaatkan sebuah edisi Digital Deluxe Edition termasuk sebuah Season Pass yang akan mengungkap tiga DLC pack yang akan hadir nanti.

Pack DLC ini akan menghadirkan juga general, demon, skenario, stage, dan jenis senjata baru. Pass ini juga datang dengan sebuah digital artbook, digital mini soundtrack dan Qinglong Armour.

Para pemain yang melakukan pre-order game ini akan mendapatkan Zhuqye Armour, sedangkan pemain lainnya yang membeli game ini sebelum tanggal 16 Maret akan mendatpakn Baihu Armor juga.

Untuk para pemain yang ingin membeli game ini secara fisik, kalian bisa mendapatkan sebuah edisi terbatas SteelBook Launch Edition yang datang dengan dua bonus item DLC, yakni Crown of Zhurong dan Crown of Gonggong.

Sumber:  VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More