Sebuah Area Tersembunyi di Elden Ring Kemungkinan Berhubungan Dengan DLC

Sebuah koloseum yang tersembunyi di Elden Ring kemungkinan merupakan sebuah petunjuk untuk DLC multiplayer kompetitif.

Ditemukan oleh Lance McDonald, dengan menggunakan sebuah mod untuk dapat memasuki area yang tidak dapat di akses di dalam game, ia menemukan sebuah arena multiplayer yang lengkap, yang membuat sejumlah gamer berspekulasi arena tersebut akan hadir sebagai bagian dari DLC.

Di Elden Ring, jika kalian mendekati area diluar arena tersebut maka akan memunculkan seorang invader, dimana mereplika keadaan jika pemain lagi menyusup, meski pertama kali terjadi invader ini dikendalikan oleh AI.

Hal ini juga merujuk kepada teori bahwa arena ini akan digunakan untuk duel multiplayer kompetitif satu lawan satu, dimana konten ini merupakan konten yang belum ada di Elden Ring, namun konten ini telah muncul di game FromSoftware sebelumnya.

Meski rencana mengenai DLC untuk Elden Ring, sejauh ini masih belum diumumkan, namun dengan formula open world yang dihadirkan oleh game ini, kemungkinan besar sejumlah arena kemungkinan akan ditemukan.

Menariknya, koloseum yang sama juga muncul di dalam game ini, dengan pot besar yang menjaganya. Terdapat sebuah quest kecil mengenai pot ini, namun meski kalian telah menyelesaikannya, koloseum tersebut tidak akan terbuka. Dan pada quest ini kalian akan melawan AI invader.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More