Sebuah label rekaman asal Amerika ingin membuat CD yang berisi BGM orkestra dari Stardew Valley

Stardew Valley memang sebuah game yang digemari oleh banyak orang, bukan hanya karena grafis pixel-nya yang indah, gameplay yang bagus, dan juga konten di dalam game yang banyak, melainkan juga dari alunan audio yang dibawakan dengan sangat indah dan merdu.

Maka dari itu, kabar baik apabila kamu penggemar dari game ini karena sebuah label rekaman asal Amerika Serikat yang bernama Video Game Music Classics atau disingkat VGM Classics berencana untuk membawa musik yang ada di Stardew Valley ke dalam bentuk album CD orkestra.

YouTube player

VGM Classics sendiri sudah meluncurkan situs kickstarter-nya yang untuk sekarang sudah didanai lebih dari USD 7,000 dan mencapai target, perilisan album ini sendiri direncanakan untuk hadir pada bulan Juli 2020.

Apabila kamu ingin ikut mendanai kickstarter ini atau hanya sekedar melihat-lihat, maka kamu bisa langsung menuju ke link berikut ini.

Sumber: VGM Classics Kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More