Agent ke-10 Valorant yang belum diungkapkan telah bocor!

Walaupun beta dari Valorant hingga sampai saat ini belum diluncurkan, sudah cukup banyak informasi yang diungkapkan oleh Riot Games, mulai dari informasi dan skill mengenai agent-agent yang ada, gameplay, hingga map di dalam game.

Terhitung Valorant sudah mengungkapkan total 9 playable agent mulai dari penampilan, senjata, hingga skill-skill yang dimiliki, walaupun baru 5 dari agent tersebut yang mendapat gameplay teaser (Phoenix, Viper, Sova, Sage, dan Jett).

Namun berita terbaru hadir lagi dimana agent ke-10 dari Valorant yang belum sempat dibeberkan akhirnya bocor dari datamine yang mana agent ini bernama Raze.

Agent ke-10 Valorant yang belum diungkapkan telah bocor!

Selain nama dan penampilan, kemampuan yang dimiliki oleh Raze pun bocor yang mana berikut adalah skill yang dimiliki:

  • Blast Pack: Raze melempar sebuah Blast Pack yang dapat menempel ke permukaan atau tembok, yang mana apabila diaktifkan kembali setelah dilempar akan membuatnya meledak, memberi damage dan membuat musuh terlempar.
  • Cluster Grenade: Raze akan melempar sebuah granat yang memberikan damage dan membuat sub-amunisi yang memberi damage terhadap siapapun yang berada di jarak ledakan
  • Boom Bot: Raze akan menyebarkan sebuah bot yang bergerak lurus di tanah, dan berbalik apa bila mengenai tembok. Boom bot akan meng-lock musuh yang berada didepan dan mengejarnya, menyebabkan ledakan dan damage yang besar.
  • Showstopper (Ultimate): Raze menembakkan rocket yang menyebabkan damage besar dengan area yang luas apabila rocket yang ditembakkan melakukan kontak dengan apapun (musuh maupun environment).

Belum diketahui mengapa Raze tidak diumumkan oleh Riot, namun banyak yang memperkirakan bahwa Raze akan hadir  di Valorant saat game ini dirilis secara penuh di musim panas tahun ini.

Sumber: Dailyesport

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More