Sebulan Dirilis, Marvel’s Midnight Suns Diskon 33% Disemua Platform

2K Games sedang memberikan diskon signifikan untuk game Marvel’s Midnight Suns dalam kurun waktu sebulan setelah perilisannya di tanggal 2 Desember kemarin. Seluruh edisi game tersebut, Standard, Enhanced, Digital+, dan Legendary Edition saat ini tengah mendapatkan diskon sebesar 33% di konsol dan juga PC (digital).

Penawaran tersebut saat ini tengah tersedia dan bisa kalian dapatkan di Steam dan Microsoft Store sampai dengan tanggal 16 Januari mendatang. Sedangkan untuk di PlayStation Store berlangsung hingga 18 Januari, dan Epic Games Store paling lama hingga 9 Februari.

Sebulan Dirilis, Marvel's Midnight Suns Diskon 33% Disemua Platform

Meski game ini mendapatkan sambutan yang cukup baik oleh para gamer, namun diskon yang besar di siklus awal hidup game ini mengindikasikan kemungkinan bahwa pihak publisher kecewa dengan performa penjualan game tersebut.

Dilansir dari data penjualan yang dibagikan oleh GfK yang diterbitkan oleh GamesIndustry.biz, Midnight Suns gagal masuk ke jajaran 100 game dengan penjualan terbaik tahun lalu.

Marvel’s Midnight Suns sendiri saat ini tersedia untuk Xbox Series, PS5, dan PC, dengan versi Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch akan tersedia nanti.

Bagi kalian yang mencari berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More