World War Z Hadirkan Konten Eksklusif Untuk PS5 dan Xbox Series

Diumumkan oleh Saber Interactive, World War Z: Aftermath akan dirilis untuk konsol PS5, dan Xbox Series pada tanggal 24 Januari mendatang. Dan bagi kalian yang telah memiliki versi terbaru untuk PS4 dan Xbox One akan mendapatkan tawaran upgrade gratis ke versi baru ini, yang akan berjalan di resolusi 4K dengan 60 frame per second. Game ini akan dirilis bersamaan dengan sebuah mode baru khusus untuk PS5, Xbox Series, dan PC.

World War Z Aftermath

Saber mengatakan bahwa Horder Mode XL mengikuti aturan yang sama dengan Horde Mode versi standard, dengan sejumlah hal tertentu diaman setiap normal wave musuh akan terdapat sebuah spesial wave XL dengan lebih dari seribu zombie yang akan menyerang para pemain.

Seluruh pemain World War Z: Aftermath dan World War Z diseluruh platform termasuk PS5 dan Xbox Series selain Nintendo Switch akan mendapatkan update gratis pada tanggal 24 Januari mendatang yang menambahkan mutator ke Horde Mode Z, dan juga sejumlah senjata serta sistem progress senjata yang telah diganti.

Saber juga mengatakan bahwa sejak periisannya di tahun 2019, World War Z telah dimainkan lebih dari 20 juta orang di berbagai platform. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More