Sebulan Rilis, Atelier Ryza 3 Terjual Lebih Dari 300 Ribu Unit

Menjadi sebuah seri terakhir dari perjalanan Ryza dan kawan-kawannya, Gust dan Koei Tecmo memastikan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada game terakhir ini, mulai dari visual yang lebih ciamik, desain karakter yang lebih thicc, dan anehnya harga yang dipasang untuk game ini setengah dari harga game pertama dan keduanya di Steam, yang kemungkinan menjadi salah satu faktor mendorong penjualan enteri terbaru dari seri Atelier.

Bernama Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key yang memulai debutnya pada tanggal 23 Maret di Jepang, dan sehari kemudian untuk wilayah negara lainnya, game ini berhasil terjual lebih dari 300 ribu unit, yang merupakan gabungan dari seluruh platform, versi fisik maupun digital.

https://twitter.com/GustAtelierPR/status/1651503836975206400?t=gCD5WAZPJ5OR5bAEJbQlaQ&s=19

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key sendiri berfokus kepada akhir, yang kemungkinan akan menjadi game terakhir Atelier yang menggunakan Ryza sebagai sang prontagonis. Dan untuk entri terakhir ini mirip dengan game Atelier lainnya, menghadirkan playable character paling banyak dibandingkan Ryza 1 dan 2.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian juga ikut menyumbang penjualan dari seri terakhir Ryza?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More