Sega Ages Thunder Force AC, Dirilis Minggu Ini

Salah satu game retro milik Sega, yang berjudul Sega Ages Thunder Force AC, dikabarkan game tersebut akan dirilis pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 14 Mei mendatang. Hal ini dikabarkan langsung oleh pihak Sega melalui akun Twitter mereka. Game tersebut dihargai sebesar 999 yen atau sekitar 130 ribuan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Sebelumnya, pada bulan April kemarin, Sega telah mengumumkan game tersebut akan segera datang pada konsol Nintendo Switch di Jepang, namun belum mengabarkan tanggal pasti perilisan game tersebut.

Tentunya, versi Sega Ages Thunder Force AC akan membawa beberapa fitur baru, seperti:

Arcade Mode: Dengan membawa versi original arcade dari Thunder Force AC, Arcade Mode merupakan mode utama pada versi Sega Ages. Arcade Mode ini berbasis pada versi Thunder Force III yang ada di Sega Saturn, namun dengan beberapa perubahan terutama pada stage yang tersedia. Beberapa stage akan tampil berbeda dari yang ada di Thunder Force III. Selain itu kalian bisa mendapatkan empat pesawat yang bisa dimainkan berdasarkan hasil dari gameplay kalian.

Kids Mode: Sebuah easy mode untuk kalian yang menganggap bahwa Arcade Mode cukup sulit untuk dimainkan. Dalam mode ini kalian akan memiliki power serangan yang lebih tinggi, serta jika pesawat kalian hancur senjata kalian tidak akan hilang.

Leaderboards: Terdapat dua leaderboards untuk setiap kapal. Pada leaderboard versi Expert, berisikan pemain yang menggunakan settingan Arcade Mode (old version, normal difficulty, three lives, dan lain sebagainya), sedangkan pada versi Freestyle bagi pemain yang menggunakan settingan lain.

Sega Ages Feature: Pada versi Sega Ages, kalian bisa menyimpan dan memutar kembali replays yang kalian miliki dan tentunya kalian bisa melihat replays yang dimiliki orang lain yang tersedia pada leaderboards yang ada.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More