DOOM Eternal perlihatkan screenshot terbaru dari DLC berikutnya

Dengan sudah satu bulan lebih sejak dirilisnya DOOM Eternal, tentu saja kini Id Software selaku developer dengan Bethesda Softworks selaku publisher mengganti fokus mereka ke dalam pengerjaan DLC dari game tersebut.

Walau hingga kini belum diketahui berapa jumlah DLC yang akan dimiliki oleh DOOM Eternals, namun untuk DLC  ini akan menghadirkan campaign baru yang merupakan bagian dari “Year One Pass” yang memiliki harga banderol sebesar $29,99, dan untuk memperbesar hype dari DLC ini, dua screenshot terbaru dari DLC tersebut pun dirilis yang memperlihatkan lokasi yang akan hadir di dalam game tersebut nantinya.

DOOM Eternal perlihatkan screenshot terbaru dari DLC berikutnya DOOM Eternal perlihatkan screenshot terbaru dari DLC berikutnya

Belum ada pemberitahuan mengenai tanggal berapa DLC ini akan dirilis, namun dari halaman Steam, DLC ini sendiri sudah dikonfirmasi akan hadir pada tahun ini.

Doom Eternal sendiri sudah dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam ataupun Bethesda.net, sedangkan versi dari Nintendo Switch juga akan dirilis tanpa tanggal pasti hingga saat ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More