Sega Dreamcast Mendapatkan Game Baru

Setelah 20 tahun tidak diproduksi lagi, konsol dari Sega, Dreamcast, akhirnya mendapatkan sebuah game baru bertema balapan. PixelHeart, sebuah publisher game, yang merilis berbagai judul game unuk konsol tua seperti Sega Dreamcast, dan konsol generasi saat ini, telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan game balapan bernama Arcade Racing Legends pada Dreamcast di bulan ini. Perilisan ini merupakan hasil dari suksesnya campaign crowdfunding, dimana PixelHeart mendapatkan dana hampir 80 ribu USD, untuk game tersebut.

Arcade Racing Legends merupakan nama yang sesuai untuk game ini, dimana sang publisher mengatakan bahwa game tersebut merupakan gabungan dari game balapan arcade klasik seperti Crazy Taxi, Sega Rally, dan Metropolis Street Racer. Game ini akan menghadirkan sebuah career mode, duel mode, dan time trial mode, game ini juga menghadirkan lebih dari 15 mobil yang bisa dikendarai, dan enam sirkuit seperti kota, dan padang pasir.

YouTube player

Walau penjualan game saat ini didominasi oleh penjualan digital, publisher PixelHeart dikabarkan akan menghadirkan edisi fisik untuk game tersebut. Dimana edisi fisik Arcade Racing Legends akan menghadirkan game fisiknya, sebuah manual, dan sebuah sertifikan keaslian. Pubisher tersebut juga mengatakan bahwa edisi fisik ini hanya diproduksi sebanyak 3 ribu unit saja.

Arcade Racing Legends akan dirilis pada bulan Agustus, 2020 ini pada konsol Sega Dreamcast.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More