Fans Pokemon Membuat Regigigas Dengan LEGO

Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit yang dikenal dengan nama Eyemcantoekness memposting sebuah hasil karya LEGO miliknya dalam sub Reddit r/pokemon. Dimana LEGO ini dibuat berdasarkan Pokemon legendaris yang bernama, Regigigas.

Regigigas sendiri merupakan sebuah Pokemon legendaris yang diperkenalkan pada generasi ke empat Pokemon, dan merupakan kreator dari Pokemon yang dikenal dengan julukan Legendary Titans. Pokemon-Pokemon tersebut adalah Regirock, RegiSteel, Regice, Regieleki, dan Regidrago.

Fans Pokemon Membuat Regigigas Dengan LEGO

Eyemcantoekness berhasil membuat sebuah Regigigas dari LEGO seperti gambar diatas, dimana LEGO tersebut memiliki tinggi sekitar 9-10 inch, dimana ia membutuhkan total 1111 LEGO untuk membuat sebuah Regigigas.

Tetunya, hal ini bukan pertama kali Eyemcantoekness membuat sebuah Pokemon melalui LEGO, jika dilihat melalui aun Reddit miliknya, kalian bisa melihat bahwa Eyemcantoekness telah membuat Pokemon lainnya, seperti Dragonair, Jirachi, Torterra, Ampharos, Bewear, dan Garchomp. Dua dari Pokemon yang disebutkan tadi telah memiliki video yang memperlihatkan proses pembuatannya melalui channel YouTube Eyemcantoekness, Brick Mill. Video ini juga hadir bersamaan daftar bagian LEGO agar bisa membuat Pokemon tersebut, sehingga kalian cukup membutuhkan LEGO yang dibutuhkan dan tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja untuk dapat membuat sebuah Pokemon.

Untuk saat ini, masih belum terdapat video yang di upload ke channel Brick Mill mengenai pembuatan Regigigas, namun melihat ukuran dan jumlah brick yang dibutuhkan untuk membuat Pokemon tersebut sepertinya akan menghasilkan sebuah video yang memiliki durasi yang lebih panjang dari pada video yang lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More