Pokemon Scarlet dan Violet Mendapatkan Trailer Baru, Ungkap Tanggal Rilis

Nintendo sebelumnya telah menjanjikan untuk menunjukan trailer baru untuk Pokemon Scarlet dan Violet pada tanggal 1 Juni kemarin, dan trailer tersebut menampilkan beberapa Pokemon baru, dan juga mengungkapkan tanggal perilisan untuk kedua game tersebut. Game ini nantinya akan hadir pada tanggal 18 November mendatang.

Video ini dimulai dengan menunjukan avatar dari para pemain meninggalkan rumah mereka. Setelah itu, kalian akan bertemu dengan Professor Sada dan Professor Turo, kali ini kedua professor yang harus kalian bantu. Dari sana kalian juga bertemu dengan Pokemon baru yang akan menjadi Pokemon starter kalian.

Selain itu ditampilkan sebuah pertarungan melawan orang bernama Nemona, dan sebuah Pokemon baru bernama Pawmi. Video ini juga menampilkan bahwa kalian dapat melakukan kustomisasi, dan juga sedikit gambaran mengenai co-op multiplayer 4 pemain.

Untuk video trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Selain itu terdapat sejumlah informasi lainnya yang dikonfirmasi melalui sebuah cuitan di Twitter. Yakni bahwa game ini akan menjadi sebuah game open world dimana kalian bisa mengunjungi berbagai area yang kalian inginkan. Kemudian Pokemon legendaris untuk Scarlet adalah Koraidon, sedangkan untuk Violet adalah Miraidon.

Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet akan dirilis pada tanggal 18 November mendatang untuk konsol Nintendo Switch. Untuk Pokemon terbaru sebelumnya adalah Pokemon Legends: Arceus yang saat ini telah tersedia untuk kalian mainkan di Switch.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More