Sega Tunda Perilisan Humankind Versi Konsol Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Sega dikabarkan telah menunda perilisan game strategi Humankind versi konsol hingga waktu yang belum ditentukan. Sega menyebutkan bahwa versi PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series dari game ini telah ditunda hingga pemberitahuan berikutnya karena ditemukan sejumlah tantangan yang unik.

Humankind versi konsol ini tengah dikembangkan pada studio Amplitude Studios dan Aspyr milik Sega.

Selain itu disebutkan bahwa para pemain yang telah melakukan pembelian pada game ini melalui toko digital akan mendapatkan refund sesuai dengan tata cara yang berlaku di platform tersebut.

Sega sendiri telah meminta maaf atas kejadian ini namun menyebutkan bahwa Sega Europe, Amplitude Studios dan Aspyr tengah berusaha keras untuk menghadirkan pengalaman terbaik Humankind ke platform konsol. Sayangnya, Sega tidak bisa memberikan jendela mengenai kapan game ini akan dirilis di konsol, namun setelah mereka memiliki posisi yang lebih baik maka mereka akan mengumumkannya.

Humankind sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Amplitude Studios, dan telah dirilis di platform PC pada bulan Agustus tahun lalu. Game ini menampilkan berbagai budaya yang berbeda pada enam era sejarah manusia dalam membangun peradaban.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More