Sejumlah Portal Mode Battlefield 2042 Kemungkinan Akan Menjadi Free-to-Play

Electronic Arts dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan membuat sejumlah mode Portal Battlefield 2042 untuk dimainkan secara gratis. Hal ini berdasarkan cuitan Tom Henderson, yang memiliki track record yang cukup kuat mengenai informasi EA.

Ia mengklaim bahwa sang publisher sangat kecewa dengan performa game tersebut sejak perilisannya di bulan November kemarin, dan saat ini tengah mencari sejumlah opsi yang di desain untuk menyelamatkan situasi tersebut, termasuk memberikan tawaran akses gratis ke “sebagian dari Portal.”

Dikembangkan oleh Ripple Effect Studios yang sebelumnya adalah DICE LA, dan dideskripsikan sebagai “sebuah surat cinta kepada para penggemar Battlefield,” Portal mengizinkan para pemain untuk mendesain match mereka sendiri dengan menggabungkan sejumlah map, dan elemen dari berbagai entri sebelumnya dengan Battlefield 2042. Pengalaman tersebut dapat dibagikan dengan komunitas melalui platform berbasis web untuk para pemain konsol dan PC.

Salah satu sumber EA mengabarkan ke Henderson bahwa mode baru lainnya dari Battlefield 2042, Hazard Zone, hanya berhasil menarik beberapa ratus pemain aktif bersamaan saja, dan pihak analis menyebutkan bahwa mode tersebut memiliki kekurangan yang dibutuhkan untuk mengubah para pemain free-to-play untuk membeli game tersebut.

EA dikabarkan akan mendapatkan sejumlah pertanyaan dari para analis mengenai kinerja dan roadmap Battlefield 2042 selama penaggilan pendapatan kuartal ketiga pada 1 Februari nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More