Seorang fans membuat Crossover dari Animal Crossing: New Horizons dengan Final Fantasy VII

Setelah sebelumnya banyak crossover yang dibuat oleh fans dengan memadukan Animal Crossing: New Horizons dengan Doom Eternal, sepertinya kali ini si pembantai iblis tersebut terancam tersingkirkan karena Isabella dan teman-temannya kemungkinan akan menemukan teman baru.

Dalam rangka merayakan perilisan Final Fantasy VII Remake, seorang fans dengan nama Cat with Monocle membuat sebuah video crossover antara kedua game tersebut.

Video tersebut memperlihatkan sang Villager berhadapan dengan Tarantula dengan elemen RPG ala-ala Final Fantasy VII klasik, lengkap dengan musik yang dramatis, hingga ui yang sangat identik, bahkan setelah villager ini berhasil menangkap sang tarantula, alunan musik Victory Fanfare versi Final Fantasy VII pun tak lupa dihadirkan.

Akan sangat menarik tentunya apabila kreasi-kreasi unik lainnya turut hadir lagi, mengingat New Horizons memiliki fitur kustomisasi yang sangat beragam, sepertinya hanya menunggu waktu hingga ada fans yang membuat penampilan villager mereka mirip dengan Cloud, Aerith, Tifa, ataupun Sephiroth.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More