Seorang Pemain CS:GO Menghabiskan Uang 200 Juta Untuk Mendapatkan Skin Senjata Yang Diinginkannya

Sparkles, dikenal sebagai YouTuber Counter Strike: Global Offensive, dimana ia telah melakukan berbagai hal yang dianggap tidak mungkin dalam game tersebut, belum lama ini dikabarkan bahwa sang YouTuber diestimasi telah mengeluarkan uang sebanyak $15,000, atau sekitar 218 juta Rupiah untuk game ini, dalam rangka untuk mendapatkan sebuah skin untuk senjata StatTrak AK47 Fire Serpent yang sangat ia inginkan.

Game Counter Strike: Global Offensive menghadirkan berbagai cara kepada para pemainnya untuk mendapatkan skin senjata, namun Sparkles memilih menggunakan metode trade-up. Pada akhir dari usahanya yang cukup gila ini, ia memperkirakan bahwa ia telah menghabiskan $15,000 untuk skin, dan masih terdapat kemungkinan bahwa ia tidak akan mendapatkan skin yang diinginkannya.

YouTube player

Pada dasarnya, jika seorang pemain telah mendapatkan 10 senjata dalam satu koleksi, mereka dapat menukar ke-10 senjata tersebut untuk mendapatkan grade skin yang lebih baik dalam koleksi yang sama. Tentunya metode ini merupakan metode yang mahal dan berisiko untuk mendapatkan skin di dalam game ini, terlebih para pemain tidak dipastikan akan mendapatkan skin senjata yang mereka inginkan.

Untuk memperburuk keadaan sang YouTuber, skin yang ia inginkan sebenarnya tidaklah terlalu langka, namun untuk mendapatkannya ia harus membeli skin spesifik yang memiliki harga yang tinggi, sampai ia bisa mendapatkan skin impiannya. Bagian terburuknya adalah, ketika Sparkles menukar 10 item terakhirnya, terdapat kemungkinan sebesar 50% bahwa ia tidak akan mendapatkan skin yang ia inginkan.

Untungnya, para penggemar Sparkles ikut menemaninya, dan semuanya sangat senang setelah ia akhirnya mendapatkan skin impiannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More