Call of Duty Mobile Akan Mendapatkan Dua Peta Dari Modern Warfare

Sepertinya game Call of Duty Mobile akan segera mendapatkan dua peta dari Call of Duty: Modern Warfare, Shipment, dan Terminal. Dimana kedua peta populer ini telah ditemukan pada public test server Call of Duty Mobile, yang mengindikasikan bahwa keduanya akan segera dihadirkan pada game mobile tersebut. Public test server digunakan oleh para developer agar bisa mencoba berbagai ide baru dengan sekelompok penguji yang besar, dan bisa mendapatkan umpan balik dari ide-ide tersebut melalui pemainnya langsung. Para pemain Call of Duty juga menyukai hal tersebut, karena mereka bisa mencoba fitur-fitur yang akan datang terlebih dahulu.

Dengan dimasukannya, kedua peta Shipment, dan Terminal kedalam server tersebut, membuktikan terdapat kemungkinan besar bahwa peta tersebut akan hadir pada Call of Duty Mobile, sayangnya tidak diketahui informasi lebih lanjut mengenai peta tersebut.

Namun perlu dicatat, karena kedua peta ini muncul di dalam public test server dimana akan terdapat banyak glitch, jadi terdapat kemungkinan peta tersebut akan berubah, dan juga terdapat kemungkinan bahwa kedua peta tersebut tidak akan masuk ke dalam Call of Duty Mobile.

Untuk saat ini, para developer Call of Duty Mobile sama sekali belum membuat pengumuman yang pada gamenya sendiri atau public server test mengenai kedua peta tersebut, para pemain hanya mengetahui bahwa kedua peta tersebut ada di sana.

Call of Duty Mobile saat ini bisa kalian mainkan pada perangkat iOS dan Android.

Sumber: Dextro via Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More