Seorang pemain Death Stranding habiskan 15 jam demi menulis namanya lewat pipis

Seorang Youtuber dengan username Reetae27 baru-baru ini melakukan hal yang absurd dan juga tidak terpikirkan oleh banyak orang melalui game simulasi kurir milik Hideo Kojima, yakni Death Stranding dimana ia menuliskan namanya di dalam game dengan cara memanfaatkan fitur dimana Sam Bridges buang air kecil.

Hal ini mulai ia pikirkan ketika ia ingat bahwa Sam Bridges bisa menahan sampai 1.000 mililiter urin di dalam tubuh sebelum pipis, maka ia pun melakukan ekspedisi demi menyelesaikan proyek akbarnya tersebut, dimulai dari mencari lokasi dengan area yang luas, membangun jembatan, hingga menghabiskan urin yang dimiliki demi menciptakan mahakaryanya tersebut.

YouTube player

Ia sendiri mengalami sebuah kesulitan dalam proses tersebut dimana ia menyadari apabila dirinya melakukan load game, seluruh proses “melukis” pada “kanvas” akan menghilang sehingga ia harus menyelesaikannya tanpa load.

Perjuangannya tersebut akhirnya berbuah hasil setelah menghabiskan sekitar hampir dua minggu dengan waktu bermain sekitar 15 jam, mulai dari mempelajari mekanik pipis, mencari lokasi, membangun jembatan, hingga menyelesaikan proses melukisnya tersebut.

Ia bahkan menambahkan bonus dimana ia menuliskan seluruh huruf pada alphabet, dengan beberapa tips layaknya seorang pro.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More