CD Projekt RED perkenalkan dua organisasi baru yang akan hadir di Cyberpunk 2077

CD Projekt RED memang sedang giat-giatnya memperkenalkan organisasi terbaru untuk game RPG milik mereka yakni Cyberpunk 2077, dimana sebelumnya mereka sudah memperkenalkan Arasaka Corporation dan juga 6th Street, kali ini mereka kembali memperkenalkan dua organisasi lain.

Organisasi pertama yang diperkenalkan adalah Kang-Tao, sebuah perusahaan Tiongkok yang masih berusia cukup baru dan berspesialisasi pada bidang smart-gun technology dan juga layanan keamanan.

Kang-Tao sendiri saat ini memiliki popularitas yang terus meningkat di dunia industri senjata berkat keputusan dan strategi yang berani, serta sokongan dari pemerintah.

Sedangkan organisasi kedua bernama Animals, sebuah gang street-fight yang agresif dari wilayah pasifik barat yang menghindari penggunaan cyberware tradisional. Animals justru menggunakan testosteron dan juga suplemen hewan untuk memperkuat kekuatan fisik mereka.

Dapat diasumsikan bahwa Kang-Tao dan juga Animals bukan organisasi terakhir yang akan diumumkan oleh CD Projekt RED, mengingat masih ada sekitar beberapa bulan lagi hingga perilisan, hal ini dapat menunjukkan betapa banyaknya organisasi dan gang yang akan hadir di dalam game ini.

Sumber: Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More