Seorang YouTuber Pamer Kontroler Xbox Elite Series 2 Warna Putih

Sebuah video yang dibagikan telah menampilkan sebuah kontroler Xbox Elite Series 2 berwarna putih. Sebuah foto yang menampilkan kotak kontroler Elite Series 2 berwarna putih sebelumnya telah dibagikan pada bulan Maret kemarin, namun kabar mengenai kontroler tersebut menghilang hingga saat ini.

Namun, sebuah video yang menampilkan kontroler tersebut oleh seorang YouTuber bernama Nicholas Lugo telah membagikannya sejak bulan Juli kemarin, dan baru ditemukan oleh pengguna Twitter bernama Rebs Gaming.

Video tersebut, yang dibagikan melalui Twitter, menyebutkan bahwa kontroler tersebut merupakan kontroler Xbox Elite putih satu-satunya di Amerika Serikat, oleh orang yang merekam video tersebut.

Kontroler ini terlihat asli, meski segel dari kotak tersebut terlalu mudah untuk dihapus, mengindikasikan bahwa kotak ini telah dibuka, namun sejauh ini tidak ada informasi mengenai bagaimana Lugo bisa mendapatkannya.

Microsoft sendiri sampai saat ini masih belum mengumukan mengenai keberadaan kontroler Xbox Elite Series 2 berwarna putih.

Elite Series 2, yang pada umumnya hanya tersedia dalam warna hitam saja, pertama kali dirilis pada November 2019. Dilansir dari Microsoft, kontroler ini merupakan kontroler paling canggih yang pernah ada saat ini, dan membutuhkan waktu selama empat tahun untuk dikembangkan.

Kontroler ini memiliki thumbstick yang dapat diganti, dan sebuah tombol yang membuat para pemainnya dengan cepat dapat mengganti tiga profil kustom, dan sebuah profil default.

Selain itu, kontroler ini juga memiliki opsi konfigurasi eksklusif melalui aplikasi Xbox Accessories, seperti penyesuaian dead zone, dan button mapping ke voice command.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More