GTA 5, dan Elden Ring Kemungkinan Akan Hadir di Xbox Cloud Gaming

Sejumlah game yang bukan bagian dari Xbox Game Pass kemungkinan akan hadir ke layanan Xbox Cloud Gaming.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Twitter @Knoelbelbroet, halaman store Xbox untuk GTA 5, Elden Ring, dan Soul Hackers 2 telah mendapatkan logo Cloud Gaming Beta.

Namun, ketika pihak pihak VGC mencoba untuk memainkan game tersebut, mereka mendapatkan sebuah pesan error, yang menyebutkan bahwa label logo ini diberikan terlalu dini, atau salah.

Microsoft sendiri mengkonfirmasi pada awal tahun bahwa mereka berencana untuk menghadirkan fitur ini untuk para anggota Xbox Game Pass Ultimate agar dapat memainkan game yang sudah mereka miliki atau game yang dibeli diluar pustaka game Xbox Game Pass untuk dapat dimainkan di Cloud.

Sejauh ini, fitur ini dikabarkan akan dihadirkan pada tahun 2022.

Xbox Cloud Gaming sendiri mengizinkan para penggunanya untuk melakukan stream game Game Pass mereka menggunakan teknologi Cloud milik Microsoft, namun sampai saat ini, fitur ini terbatas untuk game-game yang merupakan bagian dari layanan Game Pass saja.

Pada awal tahun ini, Microsoft telah menghadirkan sebuah peningkatan performa yang signifikan untuk Xbox Cloud Gaming di perangkat iOS. Disebutkan melalui postingan Xbox Wire, bahwa pihak Xbox mendengar feedback dari para gamer untuk memberikan peningkatan performa pada perangkat iOS.

Microsoft sendiri berencana untuk memperkenalkan dukungan mouse dan keyboard untuk Xbox Cloud Gaming. Dimana sejauh ini, layanan cloud Xbox hanya mendukung kontroler dan touchscreen saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More