Server LittleBigPlanet 1, 2, dan 3 di PlayStation 3 Ditutup

Tampaknya saat ini adalah akhir dari era untuk game LittleBigPlanet. Belum lama ini mengumumkan bahwa server untuk game LittleBigPlanet, LittleBigPlanet 2, dan LittleBigPlanet 3 di konsol PlayStation 3, dan LittleBigPlanet versi Vita telah ditutup. Hal ini berarti game tersebut sudah tidak memiliki akses ke level komunitas atau multiplayer. Namun game LittleBigPlanet 3 versi PlayStation 4 tidak terkenda dampak, dan patch 1.27 yang telah dirilis mengembalikan layanan tersebut.

Info ini datang setelah server LittleBigPlanet sebagai keseluruhan ditutup pada tanggal 24 Mei, 2021 menyusul penyerangan oleh hacker dan DDOS. Sebelumnya, server tersebut ditutup sementara pada tanggal 12 Maret 2021 untuk menghadapi situasi yang serupa.

Berikut pernyataan penuh dari akun Twitter LittleBigPlanet.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas perpanjangan downtime dari server LittleBigPlanet, dan kami ingin berterima kasih kepada kalian semua atas kesabarannya selagi kami menangani kasus ini.

Berita baiknya, kami baru saja merilis Game Update 1.27 dan membawa server LittleBigPlanet (dan seluruh Community Levels 10,000,000+) kembali lagi untuk para pemain PlayStation 4!

Sayangnya, kamu harus menutup secara permanen layanan online untuk LittleBigPlanet, LittleBigPlanet 2, LittleBigPlanet 3 (PS3) dan LittleBigPlanet PS Vita.

Tak dapat kami pungkiri bahwa berita ini akan hadir sebuah sebuah berita besar yang mengecewakan untuk kalian semua, namun langkah ini adalah langkah terbaik untuk melindungki komunitas LittleBigPlanet, dan membantu memastikan bahwa lingkungan online kami tetap aman.

Terima kasih karena sudah menjadi komunitas yang hebat, dan juga untuk cinta dan dukungan kalian untuk semua hal.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: