Server Square Enix Kewalahan Karena Pendaftaran Beta Marvel’s Avengers

Segalanya mungkin lebih lambat dari biasanya hari ini untuk pemain beta Avengers Marvel yang ingin mendaftarkan akun Square Enix baru mereka. Marvel’s Avengers beta secara teknis masih belum tersedia hingga hari ini, namun server mereka sudah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Sayangnya, yang tidak diharapkan banyak orang adalah harus membuat akun Square Enix untuk bisa bermain. Tak perlu dikatakan, ada begitu banyak orang yang mencoba mendapatkan akun pada saat yang bersamaan. Fakta Avengers beta gratis untuk semua orang di PS4 akhir pekan ini juga tidak begitu banyak membantu.

Terlepas dari itu, akun Twitter resmi game tersebut mengakui peningkatan volume pendaftaran akun, dan mengkonfirmasi sebuah masalah yang sedang mereka coba perbaiki. Hingga semuanya selesai, konfirmasi email milikmu akan memakan waktu yang lebih lama dari biasanya.

Jika kamu tidak dapat memainkan Marvel’s Avengers pada akhirpekan ini, jangan khawatir, kamu masih dapat melihat impresi beta yang sudah dirilis oleh beberapa media game. Untuk kamu yang berencana memainkan game ini di PC, mungkin kamu dapat menunggu sembari melihat spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan untuk game ini. Marvel’s Avengers Beta untuk PC akan hadir untuk minggu depan, sehingga tidak ada salahnya untuk bersiap-siap.

YouTube player

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More