NPD: Ghost of Tsushima Terlaris di Bulan Juli

Daftar penjualan game untuk bulan Juli versi NPD telah terbit. Walau pada bulan Juli kemarin terdapat beberapa game yang memiliki penjualan yang tinggi, pada daftar yang dibagikan NPD ini, menunjukan bahwa Ghost of Tsushima memiliki penjualan paling tinggi, meskipun game tersebut hanya bisa dimainkan melalui konsol PlayStation 4 saja, ternyata hal tersebut tidak menghambat penjualan atau popularitas game tersebut.

Untuk game dengan penjualan tertinggi kedua yang ada di daftar NPD adalah Call of Duty: Modern Warfare, dan dengan populernya franchise ini, tentunya hal ini tidak mengagetkan lagi. Pada posisi ketiga pada daftar NPD, terdapat sebuah game dari Nintendo yang dirilis pada bulan Juli kemarin, yaitu Paper MarioL The Origami King, yang dirilis dihari yang sama dengan Ghost of Tsushima. Game baru Paper Mario ini juga berhasil menjadi game dengan penjualan tercepat dari seri Paper Mario, selain itu Ghost of Tsushima juga berhasil menjadi game eksklusif Sony yang memiliki penjualan tercepat juga.

Pada posisi keempat dalam daftar NPD, tentunya juga tidak terlalu mengagetkan lagi, karena posisi tersebut diisi oleh salah satu game eksklusif Sony untuk PlayStation 4, yakni The Last of Us Part II, dimana pada bulan Juni kemarin, game tersebut berada di posisi pertama. Untuk game Animal Crossing: New Horizons tetap berperforma baik, dimana ia berada di posisi kelima pada penjualan bulan Juli ini.

Secara keseluruhan, untuk saat ini, industri game berjalan dengan baik, terlepas dari berbagai dampak ekonomi yang dihadapi sebagian besar industri lain.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More