Setelah 11 Tahun, Valve Memberikan Update Untuk Left 4 Dead 2

YouTube player

Valve akan merilis sebuah update baru untuk Left 4 Dead 2, hampir setelah 11 tahun game co-op zombie shooter ini dirilis untuk pertamakalinya ke publik. Update tersebut akan diberi nama The Last Stand.

The last Stand untuk saat ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, detail lainnya masih dalam perjalanan, seperti yang disebutkan oleh Valve pada blog post resmi – tetapi satu hal yang pasti, update ini benar-benar nyata.

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar veteran Left 4 Dead 2, The Last Stand ini menjadi sebuah konten yang dibuat oleh komunitas. Proyek ini bukanlah pertamakalinya Valve menyetujui kehadiran konten komunitas untuk game yang sudah lama dorman dan merilisnya dibawah nama resmi.

Tetapi hal ini masih menjadi sebuah tanda dari pertamakalinya rilis resmi untuk penambahan sebuah game yang sudah lama tidak ada kabarnya:

“Sudah bertahun tahun sejak infeksi pertama terjadi. Radio tidak bersuara, tidak ada tanda kehidupan, tidak ada selain harapan yang tersisa…” sebut Valve, mungkin dari dukungannya baru-baru ini untuk Left 4 Dead 2. “CEDA tidak akan menyelamatkan kita. Tapi masih ada harapan!

“Beberapa jiwa pemebranti masih terus melanjutkan perjuangannya melawan semua keanehan, dan secepatnya kita akan menerima hasil dari keberanian mereka. ‘The Last Stand’ merupakan update untuk Left 4 Dead 2, diciptakan oleh komunitas untuk komunitas. Penambahan detail lain akan hadir dalam waktu dekat.”

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More