Fall Guys Season 2 Akan Tambahkan Game Tema Medieval Oktober Mendatang

Cukup sulit untuk kamu sebagai gamer untuk tidak mengenali game Fall Guys. Sebuah game yang sedang ramai dibicarakan, game indie yang tidak disangka-sangka menjadi sebuah game fenomenal yang dimainkan oleh berbagai orang mulai dari anak sekolah hingga artis dan atlet esport ternama. Walaupun baru dirilis pada bulan ini, nampaknya Fall Guys: Ultimate Knockout sudah ingin merilis konten untuk season berikutnya.

Season baru untuk Fall Guys: Ultimate Knockout, sebuah game platformer battleroyale penuh warna karya Mediatonic akan menambahkan game baru yang terpinspirasi dari jaman abad pertengahan. Sang developer mengumumkan berita ini hari ini pada acara perayaan Gamescom: Opening Night Live. Para pemain nantinya akan dapat berkompetisi melalui game yang terinspirasi dari desain medieval.

YouTube player

Di dalam Fall Guys, pemain akan berkompetisi dalam mini-games berbasis eliminasi dengan 60 pemain. Game ini cukup sederhana, berlomba menuju garis finish, melewati rintangan, pencocokan memori tetapi cepat dan menyenangkan untuk diulang kembali. Penambahan baru akan datang pada bulan Oktober, termasuk “benteng feodal, knockout knights dan pugilistic paladins, begitu juga dengan kostum baru, emotes, dan lainnya.

Mengikuti perilisannya pada bulan ini, Fall Guys dengan mudah menjadi sebuah game paling hits. Game ini telah terjual lebih dari 7 juta kopi di Steam dan saat ini memegang taht untuk game yang paling banyak di download melalui PS Plus sepanjang sejarah. Untuk versi mobile dari Fall Guys, dipastikan akan rilis untuk region China dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Sumber: The Verge

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More