Setelah Eksklusif di Epic Games Store, Control Akan Hadir di Steam Bulan Ini

Control telah dirilis pada musim panas 2019 lalu, dan hasilnya? sangat fantastis. Control sendiri menjadi bagian game eksklusif yang rilis di Epic Games Store, dan terlepas dari seberapa jauh toko ini telah berkembang (dan semua game gratis yang mereka bagikan), hal ini masih menjadi masalah bagi beberapa gamer PC. Untungnya, hal tersebut tidak akan menjadi masalah lagi dalam waktu dekat, sebagaimana Remedy dan 505 mengumumkan pada hari ini bahwa petualangan besar Jesse melalui pemandangan aneh multi-dimensi akhirnya akan tiba di Steam pada 27 Agustus.

YouTube player

 

Perilisan Control di Steam akan menghadirkan versi Ultimate Edition, yang dimana akan menghadirkan beberapa fitur yaitu base gamenya sendiri, seluruh update sebelumnya termasuk Expeditions dan photo mode, dan juga kedua expansion: Foundation, yang rilis pada Maret lalu, dan juga AWE. Expansion terakhir ini adalah sebuah Alan Wake Expansion, yang akan hadir bersamaan pada perilisannya di Steam.

Bagi kamu yang memang fanatik dengan Steam, nampaknya penantian satu tahun lamanya akan menghasilkan kesepakatan yang cukup manis untuk kesabaran para penggemarnya. Control di Epic Games Store dibandrol seharag 60 USD, sedangkan The Foundation DLC dihargai sebesar 15 USD dan expansion AWE mungkin akan memiliki harga yang sama. Namun laman Steam saat ini masih belum memunculkan harganya, namun pengumuman mengatakan bahwa Control Ultimate Edition akan dibandrol seharag 40 USD.

Harga tersebut cukup murah, jika dihitung-hitung memang hampir setengah harga dari versi regularnya di Epic Games Store, walaupun memang Ultimate Edition juga akan hadir di Epic walaupun sedikit lebih lama yaitu pada 10 September. Toko manapun yang mungkin akan kamu pilih nantinya, perlu digaris bawahi jika kamu menunggu cukup lama untuk membeli Control, kamu harus menunggu beberapa minggu lagi.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More