Pre-order Mesin Arcade MVSX NeoGeo Akan Dibuka Pada September Mendatang

Pada tanggal 11 Agustus, 2020 kemarin, sebuah situs Unico MSVC Home Arcade telah dibuka, dan menampilkan sebuah unit yang berisikan 50 game klasik SNK NeoGeo, yang akan hadir di rumah para gamer pada bulan Oktober mendatang. Sekarang telah di konfirmasi bahwa unit tersebut adalah SNK NeoGeo MVSX, dan pre-order untuk unit tersebut akan segera dibuka. Namun, walau pada situs resminya, didaftarkan unit tersebut akan tersedia pada bulan Oktober nanti, jumpa pers yang dibagikan mengatakan bahwa unit tersebut akan hadir di wilayah North Amerika pada bulan November, 2020.

Konfirmasi ini juga menghadirkan beberapa detail baru, seperti pilihan bahasa, dimana pada semua game yang ada di mesin ini akan memiliki 10 pilihan bahasa, sehingga membuat unit ini semakin mudah untuk dimainkan oleh para penggunanya di seluruh dunia.

Pre-order Mesin Arcade MVSX NeoGeo Akan Dibuka Pada September Mendatang

Mesin arcade rumahan SNK NeoGeo MVSX akan tersedia untuk di pre-order pada bulan September mendatang. Untuk mendapatkan unit tersebut, kalian harus mengeluarkan uang sebesar 499.99 USD atau sebesar 7,4 juta Rupiah, sedangkan untuk base-nya akan dijual sebesar 99.99 USD atau sekitar 1,4 juta Rupiah, namun kalian bisa membeli sebuah bundle yang berisikan mesin arcade-nya dan juga base-nya dengan harga 499.99 USD saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More