Setting dan Periode BioShock 4 Dikabarkan Telah Bocor

Setting untuk game BioShock selanjutnya dikabarkan telah bocor.

Sejumlah detail mengenai entri ke empat BioShock yang tengah dikembangkan telah dibagikan oleh jurnalis Colin Moriarty dalam sebuah video Sacred Symbols di hari Jumat kemarin. Yang sejauh ini hanya dirilis bagi subscriber Patreon saja.

Dilansir dari Moriarty, BioShock 4 akan mengambil tempat pada tahun 1960-an di dalam sebuah kota fiksi Antartika. Hal ini sesuai dengan sejumlah sumber yang telah di dengar oleh pihak Video Games Chronicle.

Secara naratif game ini akan terhubung dengan game-game BioShock sebelumnya, klaim jurnalis tersebut, dan developer Cloud Chamber menargetkan untuk merilis game ini di tahun 2022 mendatang.

“Game ini mengambil tempat di sebuah kota Antartika yang disebut Borealis pada tahun 1960-an,” ujar Moriarty. “[Game ini] memiliki codename ‘Parkside’… Saya telah diberitahu bahwa tim pengembang memiliki kebebasan yang luar biasa untuk melakukannya dengan baik. Kelihatan dan kedengarannya tepat bagi Saya.”

“Secara Internal game ini sangat rahasia, dan tampaknya, benar-benar terkunci. Rupanya terdapat kecenderungan bahwa mereka sangat memahami bahwa game ini akan dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Ken Levine [kreator BioShock]. Dan omong-omong, [Take-Two] juga menerbitkan game Levine selanjutnya.”

Meski dua game pertama dalam seri BioShock berada di kota bawah laut Rapture, dan yang ketiga berada di kota terapung Columbia, sebuah lowongan pekerjaan yang muncul di bulan Agustus tahun lalu mengindikasikan bahwa BioShock 4 akan mengambil tepat di “sebuah dunia baru dan fantastis.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More