Tanggal Rilis Dari Grid Legends Diungkap

Electronic Arts belum lama ini telah mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk game Grid Legends dari Codemasters. Bersamaan dengan itu, EA juga mengungkap gameplay pertama, dan sejumlah informasi lainnya.

Game ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari tahun depan untuk konsol Xbox Series X/S, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC.

Creative director dari Grid Legends, Chris Smith, dan Chris Grove yang merupakan anggota tim social and community Codemasters telah mengungkap beberapa lokasi, mobil, jenis event, dan yang lainnya melalui video yang bisa kalian simak dibawah ini.

Grid Legends memperkenalkan sebuah story mode baru untuk seri ini yang bernama ‘Driven to Glory’. Menampilkan Ncuti Gatwa, mode tersebut menghadirkan kisah klasik seorang underdog yang berpusat dalam Grid World Series.

Dihidupkan dengan menggunakan aktor asli alih-alih menggunakan motion-capture, game ini akan menggabungkan cutscene live-action dengan berbagai tantangan balapan, menaruh para pemain “di depan dan di tengah dokumenter yang menangkap setiap momen di dalam maupun di luar trek.” Progres di dalam story mode baru ini dapat kalian bawah ke mode Career, yang mencakup 250 event.

Ketika dirilis, game ini akan menghadirkan lebih dari 100 kendaraan, termasuk truk racing, dan mobil listrik. Game ini juga akan menghadirkan sebuah mode Electric Boost baru, kembalinya mode Drift dan Elimination, dan juga beberapa lokasi baru seperti Moscow dan London.

Dalam mode race Creator, para pemain bisa membuat event mereka sendiri, termasuk menggabungkan berbagai jenis kendaraan, memilih cuaca, dan waktu, serta menambahkan fitur seperti ramp dan boost gate.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More