Showcase Game First Party Xbox Jatuh Pada 23 Juli 2020

Microsoft akhirnya memantapkan tanggal untuk event yang paling diantisipasi pada bulan Juli ini, selain Ubisoft Forward pastinya. Hari ini, Microsoft mengumumkan event besar bulan ini untuk Xbox yaitu Xbox Games Showcase. Event ini dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Juli 2020 waktu setempat atau 23.00 WIB. Para penggemar sangat menantikan event ini semenjak showcase pertama yaitu Inside Xbox yang ditayangkan pada bulan Mei lalu.

Bagi kamu yang ingin menonton acara ini, bisa langsung menuju channel resemi Xbox di Youtube ataupun Twitch pada tanggal 23 Juli nanti. Satu jam sebelum event ini dimulai, akan ada sebuah acara yang dibawakan oleh Geoff Keighley sebagai bagian dari Summer Game Fest.

https://twitter.com/Xbox/status/1280139454796009477

Microsoft sebelumnya menyebut bahwa event ini akan memfokuskan untuk memperlihatkan konten dari first-party mereka yang akan hadir di Xbox Series X , PC dan kemungkinan Xbox One. Event pada bulan Mei lalu tidak menayangkan proyek yang Microsoft kembangkan dan bahkan event tersebut sempat diolok-olok karena menggemborkan janji yang tidak mereka tepati seperti saat penampilan Assassin’s Creed Valhalla.

Gameplay dari Halo Infinite juga dipastikan akan hadir untuk event Xbox ini, dan para penggemar juga sangat menunggu game-game lain dari Obsidian, The Initiative, Playground games, Ninja Theory dan juga beberapa game lainnya dari Microsoft Studios. Masih ada kemungkinan juga Microsoft mengumumkan proyek mereka yang dirumorkan sebagai Xbox Lockhart, sebuah konsol digital-only dengan kekuatan yang lebih rendah dari Xbox Series X.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More